Search This Blog

Wednesday 16 November 2011

GTA SA Mod - Kendaraan Indonesia

Selamat pagi semua. Kemarin saya mencari GTA SA Mod Motor Indonesia di beberapa site mod GTA. Dan di post ini saya akan menyajikan hasil pencarian saya. Tapi saya belum mencoba mod ini, jadi silahkan coba sendiri dan kalau berkenan silahkan beri komentar mod mana saja yang sukses. Mohon maaf dan terima kasih kepada para pembuat yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu. Cek this out
1. Honda Vario
screenshot
link

2. Honda Jazz Sporty
screenshot
link

3. Becak
screenshot
link


4. Bemo
screenshot
link


5. Polisi Indonesia

screenshot 1
screenshot 2
screenshot 3
link 1
link 2
link 3


6. Garuda Indonesia
screenshot
link

7. Bus Sumber Kencono
screenshot
link

Segini dulu aja deh. Nanti saya tambahin.
 

No comments:

Post a Comment